Jumat, 03 April 2015

Cara Membuat Cake - Kue Semangka

Cara Membuat Cake - Kue Semangka Anda Ingin membuat kue yang lezat dan juga mudah ? Berikut inisial ada sebuah resep Yang Sangat sederhana Dari stylishboard.com. Kue Suami selain spesial Ternyata mudah Sangat untuk dibuat. Anda tidak Perlu menghabiskan Waktu Yang terlalu lama untuk memasak atau memanggangnya. Hanya Perlu beberapa Menit Saja untuk menyulap bahan-Bahan sederhana berikut Menjadi sebuah kue Yang Segar Dan lezat.

Yang Harus Anda sediakan Adalah tentu Saja semangka. Pilih buah semangka Segar. Selain itu Andari memerlukan frosting vanila Yang akan digunakan sebagai krim pelapis kue. Siapkan juga beberapa buah sebagai hiasan. Andari Bisa memakai kiwi, blueberry atau stroberi. * Semua Bisa Disesuaikan dengan Selera Andari masing-masing. Bagi Penggemar kacang-kacangan, Andari Bisa Mencoba untuk menambahkan almond.

Cara Pembuatan Dari kue Sangat mudah Sekali. Andari Hanya Perlu untuk mengupas kulit semangka Dan Bentuk semangka menyerupai Tabung. Penghasilan kena pajak terbentuk dengan Sempurna Andari Tinggal mengoleskan frosting vanila dengan rata ke Seluruh permukaan kue. Penghasilan kena pajak kue Tertutup Sempurna, Lanjutkan dengan menghiasnya menggunakan topping buah-buahan Dan juga kacang-kacangan Selera Andari.





Bahan-bahannya:
-Gula Pasir 200 gr
- Tepung terigu protein Rendah, Jemur Lalu Ayak 200 gr
-Telur 6 buitr - Susu skim 80 ml (bisa digantikan JUGA DENGAN santan)
- Minyak sayur / minyak goreng biasa 50 ml
Pelembut -cake 30 ml
-Emulsifier 1 sdt (TBM, ovalet, cepat, dll)
-Garam ½ sdt
-Mentega Secukupnya, UNTUK dioleskan to loyang
-Meisis Coklat UNTUK Adonan merah (isi semangka)


Cara Membuatnya:
1.Kocok telur, gula, emulsifier Dan garam DENGAN mixer Hingga berwarna putih coklat Dan kaku (pãda Saat mengocok, kue masukkan pelembut)

2.Tambahkan tepung terigu, Aduk perlahan DENGAN menggunakan spatula kayu

3.Tambahkan susu Dan minyak, campur rata
Pengukus

4.Panaskan Dan olesi loyang DENGAN mentega Serta ditaburi tepung terigu

5.Bagi Adonan Menjadi Tiga: merah Astra Honda Motor sebagai daging buah semangka, meises beri coklat Dan Aduk rata; muda kuning; Dan hijau Astra Honda Motor sebagai kulit semangka (jumlahnya proporsikan, merah pagar Banyak, Lalu kuning Dan hijau pagar sedikit)

6.Kukus Adonan merah selama 10 Menit

7.Masukkan Adonan kuning, selama kukus 10 Menit

8.Masukkan Adonan hijau

9.Kukus bolu selama Hobi Kurang 25 Menit

10.Keluarkan Dari Loyang, potong to Bentuk Segitiga seperti Bentuk semangka, sajikan!

0 komentar:

Posting Komentar